Laman

Jumat, 03 Mei 2013

manfaat semangka di juice dan resepnya(with raind )

Ada beberapa manfaat kesehatan mengejutkan jus semangka terutama bila digunakan untuk membuat jus dan dibuat dengan kulitnya. Ini merupakan alternatif untuk membuat jus jika Anda mendapatkan sakit hanya jus sayuran.

Pertama kali saya mencoba jus semangka (dengan kulit) saya terkejut dengan rasa dan benar-benar mendambakan sesudahnya. Ketika Anda membuat jus kunci untuk manfaat kesehatan dari jus semangka dapat menghapus beberapa daging merah muda dan jus seluruh kulit termasuk bagian putih dan hijau sehingga tidak memiliki seperti indeks glikemik tinggi. Ini akan memastikan tidak akan spike gula darah Anda sebanyak. Sebagian besar senyawa bermanfaat dan nutrisi dalam kulit tersebut. Perlu diingat, terlalu banyak kulit dapat menjadi sulit untuk dicerna dan memberi orang sakit perut.

Manfaat Jus Rind The

-mengandung citrulline senyawa yang sangat menguntungkan yang memiliki efek anti-oksidan, citrulline mengkonversi ke arginin asam amino yang membantu menghilangkan amonia dari tubuh, diduga oleh para peneliti yang rileks pembuluh darah

-kaya akan lycopene, beta karoten dan vitamin C



Benefits Watermelon Juicing Recipe Rind  

onditions yang mungkin Manfaat dari Jus Semangka

-jerawat dan gangguan kulit

-pencernaan tonik

-kandung kemih dan masalah ginjal

-dapat membantu menurunkan tekanan darah

disfungsi ereksi-

Seseorang menyebutkan bahwa jus tidak akan spike gula darah Anda ketika Anda jus kulit buah ... meskipun hal ini belum dikonfirmasi.

Semangka Resep Juice

bahan

-1/4 Semangka

Daun mint -5-10

-1 Juicer atau blender dan penyaring kopi

Cuci dan gosok semangka baik untuk menghilangkan pestisida, kotoran, kuman dll di luar kulitnya. Anda bisa menggunakan sabun selama Anda bisa bilas dengan cukup baik.

Iris semangka sehingga Anda memiliki 1/4 jus (termasuk kulitnya).

Keluarkan sebagian dari daging meninggalkan sekitar 2 inci daging merah muda dari kulit tersebut.

Iris besar 1/4 bagian ke panjang strip 1 inci.

Jika Anda memiliki juicer maju dan jus semangka dan daun mint. Tambahkan es.

Jika Anda memiliki blender memotong lagi strip menjadi potongan kecil dan berbaur semangka dan mint. Menyaring smoothie melalui filter kopi. Tambahkan es.

~ Sajikan dengan es atau dingin ~

Nikmati manfaat kesehatan dari jus semangka. Ini adalah alternatif yang menyegarkan untuk mengkonsumsi banyak jus sayuran jika Anda ingin mencampurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar